Libur Natal dan Tahun Baru, Masyarakat Sudah Bisa Pesan Tiket KAI

Di Daop 3 ada 2 Stasiun yang melayani layanan rapid test, yaitu di Stasiun Cirebon Kejaksan dan Stasiun Cirebon Prujakan.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Luqman Arif saat diwawancarai awak media di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews)

JABARNEWS | CIREBON - Pada momen libur Natal dan Tahun Baru mendatang tiket Kereta Api jarak jauh sudah dapat dipesan melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, serta kanal penjualan resmi lainnya.

Hal tersebut seperti dikatakan Manager Humas PT KAI Daop 3 Luqman Arif, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:

Keluar Masuk Pulau Jawa Mulai 19 Desember 2020 Wajib Rapid Test Antigen

Kawasan Wisata Lembang Kembali Padat pada Libur Tahun Baru



"Pemesanan tiket KAI untuk Libur Natal dan Tahun Baru sudah bisa masyarakat lakukan, dan pastinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin," katanya. Rabu (25/11/2020)

Luqman menjelaskan, tiket-tiket yang dijual di antaranya KA Argo Anggrek relasi Gambir-Surabaya Pasarturi pp, KA Taksaka relasi Yogyakarta-Gambir pp, KA Gajayana relasi Malang-Gambir pp, KA Senja Utama Solo relasi Solo Balapan-Pasar Senen.

"Masyarakat tidak perlu ragu dalam menggunakan angkutan kereta api, karena KAI selalu menerapkan berbagai protokol kesehatan secara ketat dan disiplin pada setiap waktu sejak di stasiun dan di atas KA serta selama dalam perjalanan," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Libur Natal Libur Tahun Baru Tiket Kereta Api PT KAI PT KAI Daop 3 Luqman Arif Pemesanan Tiket Kereta Api Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Dear Traveler, Ini Tips Aman Liburan Selama Pandemi Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi