Live Stream Bandung 132 TV


Polres Subang Terus Imbau Masyarakat Agar Patuhi 3M, Dengan Cara Ini

Data Covid-19 di Subang masih mengalami penambahan kasus positif Covid-19

Polses Subang melakukan Operasi Yustisi (Foto: Net)

JABARNEWS | SUBANG - Personel kepolisian resor (Polres) gencar melakukan langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Subang.

Langkah antisipasi yang dilakukan Polres Subang seperti melakukan pemantauan secara langsung di kegiatan masyarakat Subang dan memberikan imbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan menjaga jarak dan memekai masker (3M).

Baca Juga:

Mulai Hari Ini, Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Hingga 24 Mei 2021

Dinkes Cianjur Buka Suara Soal Insentif Nakes Yang Tangani Covid-19, Simak!



Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan, kegiatan tersebut bukan hanya dilakukan oleh jajaran resor saja, tetapi juga diwajibkan kepada jajaran sekotor di masing-masing kecamatan hingga ke tiap desa melalui Babinsa.

"Kegiatan ini serentak dan wajib dilaksanakan di semua Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Subang," kata Aries Kurniawan, Kamis (26/11/2020).

"Kegiatan rutin wajib mencuci tangan akan terus dilaksanakan Polres Subang dan Polsek jajaran sebagai upaya pencegahan dan enyebaran Covid-19," tambah dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Subang Covid-19 Satgas Covid-19 Subang Data Covid-19 Subang 3M Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Jabarnews Berita Jawa Barat Subang

berita terkait

Unik, Pemuda di Tasikmalaya Gunakan APD Saat Bangunkan Sahur

Penuhi Protokol Kesehatan, SDN 1 Ciakar Ciamis, Siap Terapkan PTM

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi