JMN Channel


Terima Penghargaan Dari KI, Uu Ruzhanul Ulum: Informasi Sebagai Hak Masyarakat

Jabar terima penghargaan sebagai Pemprov paling inovatif dalam menyampaikan informasi dari Komisi Informasi

Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum menerima secara virtual penghargaan kepada Pemda Provinsi Jabar sebagai Pemerintah Provinsi Informatif ketiga dari Komisi Informasi Pusat, di Sangga Buana Hotel & Bungalows, Kabupaten Cianjur, Rabu (25/11/2020). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar kembali menerima penghargaan sebagai pemprov paling inovatif dari Komisi Informasi (KI) Pusat, penghargaan tersebut sudah tiga kali berturut-turut di dapatkan oleh Pemrov Jabar dari tahun 2018.

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, sebelum diberikannya penghargaan tersebut, pihak KI telah melakukan monitoring dan evaluasi (monev) KI selama tiga bulan terkait keterbukaan informasi publik yang di antaranya pada pemerintah provinsi.

Baca Juga:

Pencuri di Medan Terekam CCTV, Pelaku Gondol Isi Rumah Tetangga

Mengenal Ragam Manfaat Ruqyah Bagi Kesehatan Tubuh, Yuk Simak!



Pemprov Jabar merupakan provinsi ketiga setelah DKI Jakarta dan Jateng yang menerima penghargaan yang diumumkan oleh Ketua KI Pusat bersama Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Ma’ruf Amin.

"Hari ini kami diumumkan sebagai salah satu pemda provinsi dengan keterbukaan informasi publik yang dianggap oleh tim penilai sebagai kategori juara," kata Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum dalam keterangannya, Kamis (26/11/2020).

Kang Uu juga menjelaskan, penghargaan ini membuktikan Pemda Provinsi Jabar berkomitmen mengelola pemerintahan dengan informasi transparan, akuntabel, dan mudah dijangkau masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Pemprov Jabar Wapres Ma'ruf Amin KI Komisi Informasi Keterbukaan Informasi Publik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jabar Jawa Barat

berita terkait

Keren, Pemupukan Padi di Kabupaten Indramayu Pakai Drone

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi