Live Stream Bandung 132 TV


Nahas, Seorang Pria di Cirebon Ditemukan Tewas Jatuh Dalam Sumur

Korban dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia.

Tim SAR turun ke dalam sumur untuk mengevakuasi korban Warta. (Foto: Humas Basarnas Bandung)

JABARNEWS | CIREBON - Seorang pria bernama Warta (47) ditemukan tewas akibat terjatuh ke dalam sumur. Korban sebelumnya diketahui bekerja di kebun sebuah hotel di Kota Cirebon, Jawa Barat

"Kami menerima informasi dan permintaan bantuan evakuasi pada Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 08.20 WIB terkait satu orang pekerja kebun hotel di Kota Cirebon yang terjatuh ke sumur," kata Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung Deden Ridwansah.

Baca Juga:

Dedi Mulyadi Bereaksi Keras Atas Perusakan Hutan Yang Bikin Orang Baduy Nagis

Selama Ramadhan, Pendonor Darah di Cianjur Berkurang Sebanyak 50 Persen



Setelah menerima laporan, ujar Deden, Basarnas Bandung memberangkatkan satu satu tim rescue Pos SAR Ciebon menuju lokasi kejadian.

"Sekitar pukul 09.15 WIB, tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban Warta dengan menggunakan peralatan khusus. Korban dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia dan langsung diserahterimakan kepada petugas Polsek Kedawung lalu dibawa ke RS Gunung Jati Cirebon," ujar Deden.

Peristiwa tragis yang dialami korban Warta terjadi pada Selasa 24 November 2020. Sebelum tercebur ke sumur, korban terakhir terlihat bekerja di kebun hotel sekitar pukul 11.00 WIB.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kota Cirebon Tewas Tercebur Sumur Hotel Kota Cirebon Pekerja Kebun Hotel Basarnas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi