Nahas, Seorang Pria di Cirebon Ditemukan Tewas Jatuh Dalam Sumur

JABARNEWS | CIREBON – Seorang pria bernama Warta (47) ditemukan tewas akibat terjatuh ke dalam sumur. Korban sebelumnya diketahui bekerja di kebun sebuah hotel di Kota Cirebon, Jawa Barat

“Kami menerima informasi dan permintaan bantuan evakuasi pada Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 08.20 WIB terkait satu orang pekerja kebun hotel di Kota Cirebon yang terjatuh ke sumur,” kata Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung Deden Ridwansah.

Baca Juga:  Datang ke Bandung, Anies Baswedan dan AHY Semakin Mesra! Sama-sama Bahas Masa Depan

Setelah menerima laporan, ujar Deden, Basarnas Bandung memberangkatkan satu satu tim rescue Pos SAR Ciebon menuju lokasi kejadian.

“Sekitar pukul 09.15 WIB, tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban Warta dengan menggunakan peralatan khusus. Korban dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia dan langsung diserahterimakan kepada petugas Polsek Kedawung lalu dibawa ke RS Gunung Jati Cirebon,” ujar Deden.

Baca Juga:  Aparat Diminta Bongkar Sindikat Mafia Pupuk Sudsidi Karena Susahkan Petani Karawang

Peristiwa tragis yang dialami korban Warta terjadi pada Selasa 24 November 2020. Sebelum tercebur ke sumur, korban terakhir terlihat bekerja di kebun hotel sekitar pukul 11.00 WIB.

Namun, hingga malam korban tak kunjung pulang ke rumahnya di Dusun Sicangkir Kelurahan Penpen Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Keluarga Warta pun menanyakan keberadaan korban kepada rekannya.

Baca Juga:  Rudy Gunawan Perkuat Kemampuan Tagana untuk Hadapi Bencana Alam di Garut

Rekan korban pun melakukan pencarian dan menemukan Warta berada di dalam sumur beriameter sekitar 120 sentimeter (cm) tertutup seng yang telah jebol pada Kamis (26/11/2020) pagi. (Red)