Polisi Terus Edukasi Warga Purwakarta akan Pentingnya Protokol Kesehatan

Masih ada saja ditemukan oleh petugas operasi yustusi, warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Personel Polsek Wanayasa saat melakukan Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19. (foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Berbagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta, kian gencar dilakukan jajaran Kepolisian (Resor) Polres Purwakarta.

Seperti halnya dilakukan lakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Wanayasa, yang terus gencar melakukan langkah antisipasi seperti terus mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan menjaga jarak dan memekai masker (3M).

Baca Juga:

Catat Rekor, Hari Ini Kasus Positif Covid-19 di Subang Capai 133 Orang

Angka BOR Turun, Satgas Covid-19 Kota Bandung: Kita Harus Waspada



Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Wanayasa, IPTU Darmadji mengatakan, untuk mengedukasi masyarakat pihaknya melakukan berbagai cara, seperti Oprasi Yustisi dan melakukan pemantauan secara langsung di kegiatan masyarakat Wanayasa dan memberikan imbauan kepada warga.

"Masih ada saja ditemukan oleh petugas operasi yustusi, warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan, sehingga harus mendapatkan tindakan berupa bentuk teguran," ungkap Darmadji, pada Kamis (26/11/2020).

Menurutnya, Oprasi ini digelar secara humanis dan persuasif, guna mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di luar rumah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Polisi Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi