Dinsos Sergai Salurkan Air Bersih Untuk Korban Banjir Sei Rampah

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Banjir melanda Kecamatan Sei Rampah membuat warga kesulitan air bersih. Untuk memenuhi kebutuhan warga, Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai menyalurkan air bersih untuk warga Desa Sei Rampah.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai, Ifdal mengatakan, Dinas Sosial tak hanya memberikan bantuan air bersih, tetapi tenda darurat dan Tagana untuk membantu evakuasi warga terdampak banjir di Kecamatan Sei Rampah.

Baca Juga:  Duh! Harga Minyak Goreng di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya Naik

“Sudah kita salurkan bantuan air bersih, tenda darurat dan personil Tagana kelokasi banjir,” katanya, Kamis (26/11/2020).

Menurutnya, air bersih disalurkan berjumlah ratusan liter dengan mobil tangki air bagi warga terdampak banjir di Desa Sei Rampah. Ia berharap bantuan air bersih dapat dipergunakan seperlunya bagi warga terdampak banjir

Baca Juga:  Warga Heboh! Ada Tengkorak Manusia di Perkebunan Sukamanah Ciamis, Ini Kronologi Penemuannya

“Kita harapkan air bersih disalurkan dapat memenuhi kebutuhan warga, khususnya yang berada di lokasi banjir dan tenda darurat,” ucap Ifdal.

Baca Juga:  Desy Ratnasari, Satu-satunya Nama yang Diusulkan sebagai Cagub Jabar

Masih kata dia, Dinas Sosial menugaskan Tagana untuk bersiaga dilokasi banjir untuk membantu warga yang membutuhkan evakuasi dengan menggunakan perahu karet yang telah tersedia di lokasi banjir

“Tagana disiagakan untuk membantu warga membutuhkan evakuasi dilokasi banjir,” tukasnya. (Ptr)