Live Stream Bandung 132 TV


Implementasi JKK-RTW BPJAMSOSTEK Kembali Diganjar Penghargaan

Program JKK-RTW dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan percepatan layanan dengan melakukan early contact kepada peserta yang mengalami kecelakaan kerja.

Direktur Pelayanan BPJAMSOSTEK , Krishna Syarif saat menerima Penghargaan Sinovik Award tahun 2020 dari Menpan-RB, Tjahjo Kumolo, Rabu (25/11/2020). (Foto: BPJAMSOSTEK)

JABARNEWS | CIMAHI - Setelah sebelumnya meraih penghargaan tertinggi dari ISSA (International Social Security Association) pada 2019 yang lalu, kini BPJAMSOSTEK kembali dianugerahi penghargaan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) pada kegiatan Sinovik Award tahun 2020.

Penghargaan ini dianugerahi kepada BPJAMSOSTEK atas upayanya melaksanakan program JKK-RTW (Jaminan Kecelakaan Kerja-Return To Work) dan menjamin kesejahteraan para pekerja disabilitas korban dari kejadian kecelakaan kerja yang dialami. Penghargaan Sinovik Award tahun 2020 ini diterima oleh Direktur Pelayanan BPJAMSOSTEK, Krishna Syarif, di Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:

Meski Pandemi, Kinerja BPJS Ketenagakerjaan Catat Hasil Positif

Banyak Korban PHK, BPJAMSOSTEK Purwakarta Gelontorkan Rp1.5 M Per Hari



Program JKK-RTW dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan percepatan layanan dengan melakukan early contact kepada peserta yang mengalami kecelakaan kerja.

Dijelaskan oleh Krishna bahwa hal tersebut sangat krusial untuk memastikan Golden Period tetap terjaga agar meminimalisir potensi terjadinya kecacatan atau bahkan meninggal dunia pada pekerja korban kecelakaan kerja.

"Program ini memfasilitasi pekerja yang mengalami kecelakaan kerja untuk mendapatkan perawatan pengobatan, rehabilitasi fisik dan psikis, vocational training hingga evaluasi pengembalian bekerja," kata Krishna, melalui siaran pers yang diterima Jabarnews.com, Kamis (26/11/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : BPJAMSOSTEK Terima Penghargaan Program JKK-RTW BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK Cimahi Sinovik Award Direktur Pelayanan BPJAMSOSTEK Krishna Syarif Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Guru Ngaji dan Honorer Akan Dapatkan Subsidi Gaji

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi