Mohammad Idris Positif Covid-19, Sampaikan Pesan Ini Untuk Warga Depok

JABARNEWS | DEPOK – Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris setelah melakukan tes swab PCR di Labkesda Dinkes Kota Depok pada Rabu (26/11/2020).

Secara daring, Mohammad Idris menerangkan kondisi kesehatannya dalam keadaan stabil. Ia juga meminta kepada masyarakat Kota Depok untuk mendoakan dirinya agar segera sembuh kembali.

“Saya terkonfirmasi positif, kondisi saya Alhamdulillah stabil. Mohon doanya dari semua dan mohon maaf atas kejadian ini, karena sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kelemahan,” kata Idris, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga:  Polisi Akhirnya Tetapkan Staf Perpustakaan SMPN 6 Kota Bekasi Jadi Tersangka Kasus Ini

Ia juga berpesan kepada warga Kota Depok untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

“Dan saya berpesan, tetap menjaga protokol kesehatan, karena kejadian ini dapat menimpa siapa saja,” tuturnya.

Sementara itu, terkait pelaksanaan debat Pilkada Kota Depok, Ketua Tim Sukses Paslon Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Hafid Nasir mengatakan, saat debat Pilkada Depok, kondisi Mohammad Idris masih sehat.

Baca Juga:  Aparat Desa Cisaat Ngobrol Santai dengan Prajurit TNI

Bahkan kata Hafid, sebelum debat berlangsung, seluruh paslon dan rombongan terbatas, diwajibkan rapid test dan hasilnya non reaktif.

“Dinyatakan positif tak lama selepas menjalani gelaran debat perdana di studio Inews TV pada 22 November 2020,” kata Hafid Nasir melalui keterangan, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga:  Bapanas Pastikan Stok Pangan saat Ramadhan hingga Lebaran Aman

Bahkan sebelum debat berlangsung, seluruh paslon dan rombongan terbatas, diwajibkan rapid test dan hasilnya non reaktif.

“Pak Idris dinyatakan positif hari ini Rabu (25/11/2020) oleh Labkesda Dinkes Kota Depok,” ucap Hafid.

Hafid Nasir menambahkan Idris tengah menjalani karantina dan perawatan intensif di RSUD Depok.

“Kami mohon doanya dari seluruh warga Depok agar Pak Idris cepat pulih,” pungkasnya. (Red)