Pjs Bupati Sergai Ingatkan 3M Untuk Warga Terdampak Banjir

Saat ini ada ribuan rumah di lima kecamatan terendam banjir, paling parah kecamatan Sei Rampah.

Pjs Bupati Serdang Bedagai, Irman menyerahkan sembako kepada warga di posko pengungsi di Dusun 1, Gang Kancil, Kamis (26/11/2020). (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Irman ingatkan warga terdampak banjir, terutama yang tinggal di posko pengungsian agar mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M.

"Masa pandemi, hendaknya patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M," katanya saat meninjau posko pengungsi di Dusun 1, Desa Sei Rampah, Kamis (25/11/2020).

Baca Juga:

Data Terbaru Covid-19 Nasional, Dekati Angka 1 Juta Kasus

Cianjur Jadi Tuan Rumah HPN 2021, Herman: Jangan Lupakan Prokes



Ia menjelaskan, cuaca ekstrim sangat berpengaruh terhadap curah hujan yang tinggi akan mengakibatkan banjir. Inilah yang saat ini terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai dibeberapa kecamatan mengakibatkan ribuan rumah terendam banjir.

"Saat ini ada ribuan rumah di lima kecamatan terendam banjir, paling parah kecamatan Sei Rampah," ungkapnya.

Menurut dia, Pemkab Serdang Bedagai sudah berupaya membantu warga terdampak banjir dengan melakukan pemantauan, pemberian sembako, pemberian mendirikan posko darurat, posko kesehatan, dapur dan perbaikan tanggul sungai yang jebol.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Jangan Kendor 3M! Ini Data Covid-19 Terbaru Di Indonesia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi