Dua Artis ST dan MA Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

JABARNEWS | BANDUNG – Dua artis yang berinisial ST (27) dan MA (26) ditangkap polisi, diduga terlibat kasus prostitusi online.

Dugaan keterlibatan dua artis cantik ini diungkap jajaran Polsek Tanjung Priok di sebuah kamar hotel. Polisi juga mengamankan seorang wanita dan satu laki-laki.

Menurut informasi yang beredar, dua artis tersebut ditangkap Rabu, (25/11/2020) malam, ketika sedang melayani seorang pria di salah satu kamar hotel. Artis inisial ST dan MA telah diamankan polisi di Hotel Sun Lake Sunter, Jakarta Utara. Total polisi menangkap ada empat orang dengan AR dan CS.

Baca Juga:  Tak Terima Bantuan STB Gratis? Jangan Khawatir, Baca Disini

“Saat ini kami mengamankan 4 orang yang diduga prostitusi online. Iya (artis) tapi nanti lebih jelasnya pada saat rilis,” kata AKP Paksi Eka Saputra, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok kepada awak media pada Rabu, 26 November 2020

Dalam video yang beredar, terlihat bahwa hotel tersebut dalam keadaan gelap dan pihak kepolisian langsung mendobrak pintu kamar. Seorang pria dengan baju berwarna hitam tampak tunduk ketika polisi membekuknya dan ia menyerahkan barang-barang seperti handphone dan dompet. Pria tersebut juga nampak di borgol sebelum dibawa ke kantor polisi.

Baca Juga:  Ema Sumarna Sebut Angka Kekerasan Perempuan dan Anak di Kota Bandung Masih Tinggi

Sementara itu, di video lain terlihat bahwa beberapa orang tiba di Polsek Tanjung Priok dengan mengenakan jaket tebal guna menutupi tubuhnya. Mereka juga menutupi kepala dengan tudung dan masker serta menunduk ketika kamera menyorot. Terlihat bahwa empat orang dengan busana berwarna biru, hitam dan merah tunduk saat akan dilakukan pendalaman kasus oleh kepolisian.

Baca Juga:  PWI Gelar OKK Ciptakan Wartawan Profesional di Cianjur

Kasus ini beredar luas di jagat maya. Namun, warganet penasaran dengan inisial tersebut dan mulai melontarkan beberapa nama artis. Bahkan, ada juga warganet yang diduga telah mengetahui dan memberikan kode sinetron yang dimainkan oleh artis tersebut. (Red)