Teka-teki Pergantian Anggota DPRD Purwakarta

Gejolak pasti ada. PAW hal yang mudah namun juga terkadang menyulitkan,

Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta, (Foto: Net)

Komisioner Divisi Teknis Penyelanggaraan pada KPU Purwakarta, Dian Hadiana mengaku saat ini pihaknya masih menunggu berkas pengajuan untuk proses PAW dari DPRD Purwakarta.

"Setelah berkas dari pimpinan DPRD lengkap untuk persyaratan PAW, KPU Purwakarta akan melakukan verifikasi," ujar Dian, Kamis (26/10/2020).

Baca Juga:

Tak Mau Kecolongan, Kapolres Purwakarta Gelar Test Urine Untuk Jajarannya

Berikut Beberapa Tempat Wisata Religi Yang Ada Di Kabupaten Purwakarta



Kemudian, terkait perolehan suara terbanyak, kata dia, setelah Akun Kurniadi, dengan suara sah 3512 yang membawa dirinya menduduki kursi legislasi, yaitu UM Sulaeman dengan raihan suara 2906.

"Setelah UM Sulaeman, yakni Ida Mardiana mendapat 1372 suara, Lina Nur Sylvia dengan raihan 1321 suara,  HM Rasmita mendapat 810 suara, dan terakhir Ika Kartika dengan raihan 604 suara," jelas Dian.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta Ahmad Sanusi, mengatakan, pihaknya akan memproses PAW tersebut, yang juga tengah menunggu rekomendasi dari Partai Golkar.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : DPRD Purwakarta Fraksi Golongan Karya Kabupaten Purwakarta Pemkab Purwakarta KPU Purwakarta Pengamat Politik Pergantian Antar Waktu PAW DPRD Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Kalapas Purwakarta Pastikan Akan Vaksinasi untuk Warga Binaan

Lima Spot Foto Prewedding Bertema Alam Yang Ada Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi