Pejabat Dinas Pendidikan Kota Bogor Positif Covid-19

Sebelumnya, dua pejabat pemkot setempat terpapar virus corona jenis baru itu, yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Chusnul Rozaqi serta Camat Bogor Utara Marse Hendra Saputra.

Pelaksanaan swab test di Stasiun Bogor. (Foto: Pemkot Bogor)

JABARNEWS | BOGOR - Pejabat di Pemerintah Kota Bogor yang terpapar COVID-19 bertambah lagi setelah Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor Dani Rahadian terkonfirmasi positif virus tersebut dan saat ini menjalani isolasi di RSUD setempat.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, di Balai Kota Bogor, Kamis (26/11/2020) membenarkan Sekretaris Dinas Pendidikan terkonfirmasi positif COVID-19.

Baca Juga:

Susul Bupati Aa Umbara dan Istri, Anggota DPR Ini Positif Covid-19

Salah Satu Bank di Bandung Laporkan Wartawan ke Polisi, Kenapa?



Oleh karena Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor terkonfirmasi positif COVID-19, kata dia, untuk sementara pelayanan di instansi tersebut ditutup, mulai hari ini hingga Sabtu (28/11).

"Pada saat tutup pelayanan, dilakukan penyemprotan desinfektan," katanya dilansir dari laman Antara.

Dinas Kesehatan, kata dia, sedang melakukan penelusuran kontak erat dengan Sekretaris Dinas Pendidikan dan telah mendapatkan enam pegawai instansi tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto Dinas Pendidikan Kota Bogor Positif Covid-19 Pejabat Pemkot Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi