Merata di Tiap Kelurahan, Covid-19 di Kota Cimahi Lampaui Seribu Kasus

Jumlah warga yang dinyatakan sembuh pun bertambah, meski masih jauh di bawah penambahan kasus positif Covid-19.

Ilustrasi- Positif Covid-19. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIMAHI - Kasus Covid-19 di Kota Cimahi merata terjadi di 15 kelurahan. Per Kamis (26/11/2020), total warga Kota Cimahi yang terkonfirmasi positif Covid-19 melampaui seribu orang.

Berdasarkan data yang dimuat laman Covid19.cimahikota.go.id, total warga Kota Cimahi yang terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 1.025 orang. Jumlah itu mengalami penambahan 59 orang dari hari sebelumnya.

Baca Juga:

Purwakarta Sering Diguyur Hujan, Begini Pesan Kadis DPKPB

Ayo Siapa Yang Mau! Dinar Candy Cari Pacar Sewaan Dibayar Rp100 Juta



Dari total warga yang terkonfirmasi Covid-19, warga yang masih positif aktif yang mencapai 344 orang, atau bertambah 37 orang dari hari sebelumnya. Angka kematian pun bertambah, dari 28 orang menjadi 30 orang.

Jumlah warga yang dinyatakan sembuh pun bertambah, meski masih jauh di bawah penambahan kasus positif Covid-19. Per hari ini sebanyak 651 orang dinyatakan sembuh, atau bertambah 18 orang dari hari sebelumnya.

“Penambahan kasus itu ada yang dari hasil swab kontak erat, terus yang ikut swab di daerah lain hasilnya positif laporan ke kami, karena domisilinya di Cimahi,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi, drg. Pratiwi, Kamis (16/11/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Positif Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Cimahi Pratiwi Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna Kota Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Realme X9 Siap Rilis, Ini Prediksi Spektifikasinya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi