Kapolri Jendral Pol Idham Azis Apresiasi Kinerja Jajaran Korlantas

Korlantas Polri sudah melakukan langkah-langkah perubahan digitalisasi dengan adanya teknologi informasi untuk keselamatan berlalu lintas (IT for Road Safety).

Kapolri Jendral Pol Idham Azis. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Kapolri Jendral Pol Idham Azis yang membuka Rapat Koordinasi Pembina Samsat Tingkat Nasional Tahun 2020 melalui video virtual di Jakarta, Kamis (26/11/2020). Rakor tersebut mengusung tema "Pelayanan Prima di Era Digital Menuju Indonesia Maju".

Idham Azis mengapresiasi kinerja Kakorlantas Polri Irjen Istiono dan Dir Regident Korlantas Polri Brigjen Yusuf yang memiliki inovasi bagus dalam membangun pelayanan publik berbasis IT.

Baca Juga:

Susul Bupati Aa Umbara dan Istri, Anggota DPR Ini Positif Covid-19

Salah Satu Bank di Bandung Laporkan Wartawan ke Polisi, Kenapa?



"Saya sangat memberikan apresiasi kepada tim pembina Samsat atas program-program yang mendekatkan kepada masyarakat. Terima kasih juga kepada Kakorlantas dan jajaran atas inovasi yang telah dilaksanakan selama ini. Saya melihat betul-betul trennya itu menunjukkan arah yang sangat bagus," kata Idham, dilansir dari laman Antara.

Direktur Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf mengatakan rakor ini akan mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang terjadi pada pelayanan Samsat, mencari akar permasalahan serta solusinya agar ke depan pelayanan Polri bisa lebih baik.

"Dari kegiatan ini kami akan menyamakan persepsi, di mana masing-masing stakeholder punya komitmen bersama untuk menjadikan Samsat ini lebih baik," kata Yusuf.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kapolri Idham Azis Korlantas Polri Kakorlantas Polri Istiono Inovasi Korlantas Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi