Live Stream Bandung 132 TV


PWI Kota Bandung Terus Berbenah Jadi Organisasi Profesional

Sejak 4 tahun terakhir Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung terus berbenah diri untuk menjadi organisasi yang profesional di bidangnya, serta terbuka menjalin kerjasama dengan berbagai pihak guna ikut berkontribusi positif terhadap masyarakat Kota Bandung.

JABARNEWS | PANGALENGAN - Sejak 4 tahun terakhir Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung terus berbenah diri untuk menjadi organisasi yang profesional di bidangnya, serta terbuka menjalin kerjasama dengan berbagai pihak guna ikut berkontribusi positif terhadap masyarakat Kota Bandung.

Hal ini merupakan kesepakatan dan ketetapan yang muncul dalam agenda tahunan Rapat Kerja (Raker) & Press Gathering PWI Kota Bandung 2020 di Citere Resort Hotel, Pangalengan Kabupaten Bandung tanggal 25-27 November 2020.

Baca Juga:

Selasa & Jumat Ramadhan, Tradisi PWI Kota Bandung Berbagi Tajil

PWI Dapat Ikut Bangun Kota Bandung Dengan Edukasi Informasi



Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah, SH mengatakan, dirinya merasa bersyukur bersama teman-teman selamma 4 tahun terakhir bisa menjadikan organisasi ini lebih profesional dan kembali menjadi organisasi wartawan yang dihormati berbagai pihak.

"Setelah sebelumnya, kita akui, nama organisasi PWI Kota Bandung ini sempat melekat adanya stigma yang kurang baik untuk beberapa waktu lamanya," ungkapnya, Kamis (26/11/2020).

Setelah itu, pihaknya bersama rekan-rekan pengurus terus melakukan pembenahan terutama menata organsasi di internal. Sehingga lambat laun, upaya menjadikan organisasi ini di Kota Bandung berhasil diperhitungkan kembali oleh mitra-mitra yang ada.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Rapat Kerja Raker Press Gathering 2020 Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kota Bandung Citere Resort Hotel Pangalengan Kabupaten Bandung 25-27 November 2020 daerah jabarnews Hardiyansyah

berita terkait

Jamin Pasar UMKM, Hipmikindo Jabar Bakal Gandeng Bank BJB

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi