PWI Kota Bandung Terus Berbenah Jadi Organisasi Profesional

Sejak 4 tahun terakhir Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung terus berbenah diri untuk menjadi organisasi yang profesional di bidangnya, serta terbuka menjalin kerjasama dengan berbagai pihak guna ikut berkontribusi positif terhadap masyarakat Kota Bandung.

"Bahkan di tengah pandemi Covid-19, PWI Kota Bandung tetap bisa melaksanakan beberapa kegiatan rutin selama 2020 meski waktu pelaksanaan kegiatan terjadi mundur. Paling tidak, agenda organisasi bisa terlaksana," ujar pria yang akrab disapa Andhy ini.

Dalam kesempatan tersebut, Andhy juga menerangkan tentang kode etik berorganisasi yang melarang terjadinya rangkap jabatan. Dan satu pesan agar segenap anggota maupun kepengurusan ke depan agar selalu bisa menjaga marwah serta nama baik PWI Kota Bandung, mengisyaratkan bahwa acara Raker tersebut merupakan Raker terakhir dalam periode kepemimpinannya.

Baca Juga:

Wartawan PWI Kota Bandung, Kembali Donorkan Darah

PWI Kota Bandung Kembali Gelar Aksi Sosial Donor Darah



“Saya harap, ke depan agar rekan-rekan terus membangun semangat kebersamaan. Jalin harmonisasi yang sudah terbentuk ini dengan lebih baik lagi dan jaga nama baik PWI Kota Bandung. Sebab, ini mungkin acara Raker yang terakhir saat saya menjabat,” ujarnya

Dia memberikan kesempatan kepada anggota lain guna memimpin organisasi tersebut ke depan. Dirinya sudah 2 periode menjadi Ketua PWI Kota Bandung, walaupun tidak ada di dalam AD/ART PWI tentang masa jabatan, tetapi karena saya juga menjadi Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat.

"Tapi ada satu hal lain yang perlu kita pegang. yaitu etika moral berorganisasi. Artinya, dari sisi etika, saya juga harus memberikan kesempatan kepada rekan-rekan untuk menjalankan regenerasi di PWI Kota BAndung. Saya yakin, pengganti saya nanti, bisa lebih baik dari saya," tukasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Rapat Kerja Raker Press Gathering 2020 Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kota Bandung Citere Resort Hotel Pangalengan Kabupaten Bandung 25-27 November 2020 daerah jabarnews Hardiyansyah

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi