Jalin Silaturahmi, Fespati Kunjungi Makodim 0619 Purwakarta

Silaturahim ini juga bertujuan meminta saran dan nasehat bagi pembinaan Fespati ke depannya.

Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (Fespati) Pengurus Cabang Purwakarta berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0619/Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Guna mempererat silaturahmi, Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (Fespati) Pengurus Cabang Purwakarta berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0619/Purwakarta.

Silaturahmi yang dipimpin langsung oleh Ketua Fespati Purwakarta, Apendi Amir dan diterima langsung Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan.

Baca Juga:

Sebelum Bergabung, Ferdinand Sinaga Sudah Diincar Persib Sejak Lama

Mengulas Asal-usul Curug Cipurut Sebagai Destinasi Wisata Purwakata



Hadir dalam silaturahim tersebut beberapa pengurus Fespati, perwakilan Disporaparbud serta atlet panahan berprestasi, Arifin Kurniawan dan Husen Fahad.

Dalam keterangannya, Ketua Fespati Purwakarta, Apendi Amir mengatakan bahwa silaturahim dengan Dandim bertujuan untuk meminta saran dan nasehat terkait pembinaan Fespati dan induk organisasinya, yakni Kormi atau Komite Organisasi Masyarakat Indonesia di Purwakarta.

"Di samping menjalin hubungan baik dengan Pak Dandim beserta jajarannya, silaturahim ini juga bertujuan meminta saran dan nasehat bagi pembinaan Fespati ke depannya. Kami juga berharap pa Dandim berkenan menjadi pembinanya," ucap pria yang akrab disapa Amir, pada Jumat (27/11/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Fespati Makodim 0619 Purwakarta Dandim 0619 Purwakarta Seni Panahan Tradisional Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi