Polres Sukabumi Sita Ribuan Botol Miras di Perumahan Parungseah

Jumlah miras yang diamankan sebanyak 1.304 botol dari berbagai merk.

Jajaran Polres Sukabumi Kota mengamankan sebuah mobil boks berisikan ratusan botol minuman keras dari berbagai merek, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - sebanyak 1.304 botol minuman keras (miras) berbagai merk disita polisi Kamis (27/11/2020) malam , di sebuah perumahan yang ada di Parungseah, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi saat akan diturunkan dari mobil boks.

"Petugas berhasil menemukan miras dalam jumlah banyak. Di mana jumlah miras yang diamankan sebanyak 1.304 botol dari berbagai merk dan langsung dibawa ke Mapolres Sukabumi Kota," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan di Mapolres Sukabumi Kota kepada wartawan.

Baca Juga:

Ade Yasin: Pembangunan Jalur Puncak II Ingin Lanjut, Meski Tak Dianggarkan Pemprov

Dor! Pelaku Curanmor di Kota Bandung Ditembak Mati



Ia menambahakan kasus peredaraan miras itu diketahui setelah adanya dari laporan warga yang melihat ada aktivitas bongkar muat barang dari sebuah mobil yang diduga berisi botol miras.

Dalam kejadian ini ada tiga orang tersangka. Ketiganya adalah N (42 tahun), DI (23) dan J (61). Mereka diamankan pada Rabu malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Polisi juga kata Sumarni, menyita satu unit mobil jenis Mitsubishi Colt Diesel bernopol D 8918 FD yang digunakan untuk mengedarkan minuman beralkohol tersebut. Di mana miras tersebut disimpan dalam dus-dus yang berbeda.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Sukabumi Peredaran Miras Kabupaten Sukabumi Pemkab Sukabumi Jabrnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Distribusi Vaksin Covid-19 di Jabar Diawasi Secara Ketat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi