Upaya Jaga Kesehatan, Guru SMAN di Purwakarta Lakukan Olahraga Bersama

Para guru dituntut untuk memberikan pembelajaran jarak jauh/online yang berkualitas kepada para siswanya, maka dari itu kesehatan jasmani yang prima harus tetap terjaga.

Para guru SMAN 1 Sukasari dan SMAN 1 Jatiluhur saat menggelar Olahraga bersama. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Keadaan pandemi yang masih belum mereda, semua diharuskan menjaga kesehatan tubuh serta tetap melakukan social distancing hingga Covid-19 bisa teratasi.

Tak terkecuali para guru yang harus tetap memberikan pembelajaran jarak jauh atau online sebagai garda terdepan demi berlangsungnya pendidikan nasional tetap berjalan dan sebagai tugas dan tanggung jawabnya sebagai pendidik.

Baca Juga:

Ratusan Warga Purwakarta Mual-mual Usai Santap Makanan Hajatan, Keracunan?

Diduga Tersambar Kereta, Begini Nasib Wanita Muda di Purwakarta Ini



Seperti yang dilakukan oleh guru-guru di SMAN 1 Sukasari dan SMAN 1 Jatiluhur menggelar olahraga bersama di lapang bola M.Duloh, Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (27/11/2020).

Menurut Kepala SMAN 1 Jatiluhur,  Jajang Koswara, selain untuk menjaga silaturahmi kegiatan ini juga untuk menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas guna mencegah Covid-19.

"Covid-19 bisa menyerang siapa saja. Supaya tidak mudah terjangkit, pastikan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan daya tahan tubuh meningkat. Salah satu hal yang perlu dilakukan adalah tidak menghilangkan kebiasaan olahraga meski berada di tengah pandemi," ucap Pria yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala SMAN 1 Sukasari, saat ditemui usai kegiatan tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Olahraga di tengah Pandemi SMAN 1 Sukasari SMAN 1 Jatiluhur Para Guru SMAN Tingkatkan Imun Cegah Covid-19 Kabupaten Purwakarta Kecamatan Sukasari Desa Kertamanah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Asal-Usul Simping Kudapan Renyah Asli Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi