Live Stream Bandung 132 TV


Upaya Jaga Kesehatan, Guru SMAN di Purwakarta Lakukan Olahraga Bersama

Para guru dituntut untuk memberikan pembelajaran jarak jauh/online yang berkualitas kepada para siswanya, maka dari itu kesehatan jasmani yang prima harus tetap terjaga.

Para guru SMAN 1 Sukasari dan SMAN 1 Jatiluhur saat menggelar Olahraga bersama. (Foto: Gin/Jabarnews)

Dijelaskan Jajang, tidak harus berolahraga tiap hari. Berolahragalah minimal tiga kali seminggu dengan durasi 30-60 menit per sesi.

"Saat ini para guru dituntut untuk memberikan pembelajaran jarak jauh/online yang berkualitas kepada para siswanya, maka dari itu kesehatan jasmani yang prima, dan percaya bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (mens sana in corpore sano)," ucap Jajang.

Baca Juga:

Konsentrasi Berkendara Terganggu saat Puasa? Ini Tips Aman Ala Dishub Purwakarta

Polres Purwakarta Bakal Lakukan Penyekatan Arus Mudik, Berikut Titiknya



Ia mengungkapkan, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama dan terbukti benar karena orang yang rutin berolahraga akan memiliki tubuh yang sehat atau bugar dan kesehatan yang terjaga.

"Orang yang terbiasa olahraga akan lebih sehat dibandingkan dengan orang yang jarang berolahraga. Dengan rutinnya berolahraga, para guru dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik, memberikan PJJ/online berkualitas, tetap semangat, tidak cepat lelah dan tidak mudah sakit," ucap Jajang. (Gin)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Olahraga di tengah Pandemi SMAN 1 Sukasari SMAN 1 Jatiluhur Para Guru SMAN Tingkatkan Imun Cegah Covid-19 Kabupaten Purwakarta Kecamatan Sukasari Desa Kertamanah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi