Baru Dibangun Tahun 2019, Gedung Instalasi Farmasi Sergai Terlihat Ada yang Retak

Saat ini BPK masih melakukan pemeriksaan.

Bangunan gedung instalasi farmasi dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai terlihat retak bagian atas, Jumat (27/11/2020).(Foto: Putra/Jabarnews).

"Masalah ada yang retak tanya PPK, saat ini BPK masih melakukan pemeriksaan," terangnya.

Ditempat terpisah, Direktur Lembaga Control Sosial Ekonomi(Ecosoc) Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai, B Tua Pangaribuan minta Dinas Kesehatan Serdang Bedagai melakukan blacklist CV Matio New Generation Corporation selaku rekanan pengerjaan proyek pembangunan gedung instalasi Farmasi Dinas Kesehatan.

Baca Juga:

Persib Jelaskan Kronologi Hengkangnya Kim Kurniawan ke PSS Sleman

Hari Ini, Gempa Guncang Sumatera Utara dan Aceh



"Dinas Kesehatan agar blacklist CV Matio New Generation Corporation yang tidak merampungkan pembangunan gudang farmasi tahun anggaran 2019," katanya pada jabarnews.com.

Ia menjelaskan, alasan ECOSOC minta CV Matio New Generation Corporation di blacklist karena tidak sesuai dengan spek pekerjaan dan tidak dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kontrak kerja.

Terkait masih dalam pemeriksaan BPK sesuai pernyataan sekretaris dinas Kesehatan, ECOSOC menilai itu tidak ada hubungannya dengan jatuh tempo berakhirnya masa pekerjaan. Tapi yang jelas rekanan tidak mampu menuntaskan pekerjaan sesuai dengan batas waktu masa pekerjaan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gedung Instalasi Farmasi Farmasi Segai Serdang Bedagfai Pembunganan Daerah Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Berwisata Ke Kebun Binatang Bandung Sambil Mengenal Ragam Jenis Satwa

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi