JMN Channel


Warga Taat Prokes, Kecamatan Sukasari Optimis kembali ke Zona Hijau di Purwakarta

TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Sukasari terus gencar menggelar operasi yustisi secara humanis dan persuasif di wilayahnya.

Operasi yustisi yang digelar di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. (Foto:Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus berupaya menekan angka penyebaran covid-19. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan melalui operasi yustisi.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Sukasari, Polres Purwakarta, yang terus gencar menggelar operasi yustisi secara humanis dan persuasif di wilayahnya.

Baca Juga:

Mall di Karawang Boleh Beroperasi Lagi, Karyawan Harus Sudah Divaksin

Sektor Kesehatan Membaik, Kota Bandung Sudah Lewati Puncak Kasus Covid-19?



Menurut, Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup, saat ini Kecamatan Sukasari masuk kategori zona orange atau resiko sedang penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Penyebab utama Kecamatan Sukasari jadi zona orange penyebaran Covid-19 adalah kedisiplinan. Kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Corona, seharusnya digiatkan agar Sukasari bisa segera kembali ke zona aman atau zona hijau," ucap Kapolsek Sukasari, pada Jumat (27/11/2020).

Dijelaskan Asep, satu fokus utama dalam operasi yustisi adalah dengan melakukan razia masker. Setiap warga yang beraktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Polsek Sukasari Polres Purwakarta Kabupaten Purwakarta Kecamatan Sukasari AKBP Ali Wardana AKP Asep Yusup Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi