Konter HP di Purwakarta Disatroni Perampok, Begini Kronologisnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah konter handphone BSA Cell 3 di Jalan Raya Anjun, Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta disatroni begal di siang bolong sekira pukul 15.50 WIB, pada Jumat (27/11/2020).

Menurut, warga sekitar, Anisa Maulida,

awalnya ada dua orang pura pura beli handphone di tempat tersebut. Saat situasi sepi, pelaku langsung mengancam menggunakan golok.

Baca Juga:  PJT II Bantah Pernyataan Jaksa KPK

“Modus membeli hp, saat kondisi kondusif begal mulai melakukan aksi dengan mengancam menggunakan golok ke penjaga toko,” jelas Anisa saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Saat penjaga toko yang diketahui bernama eka sedang sendirian langsung melakukan perlawanan dan Eka pun langsung terkena sabetan senjata tajam yang dibawa pelaku.

Baca Juga:  Simak! Cara Ini Bisa Bikin Anak Semangat Sekolah Usai Liburan

“Penjaga tokonya kena bacok dibagian sikut,” singkatnya.

Korban yang berteriak minta tolong, sontak menjadi perhatian warga sekitar. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menangkap satu pelaku dan pelaku lainnya berhasil kabur.

“Satu pelaku ditangkap warga, satu pelaku lagi berhasil kabur,” ucap Anisa.

Pelaku yang berhasil ditangkap warga langsung diamankan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Plered, Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Polres Garut Terapkan Jalur Searah Atasi Macet

Terpisah, Kapolsek Plered, Kompol Winarsa, membenarkan peristiwa tersebut dan kini kejadian tersebut tengah ditangani oleh Reskrim Polsek Plered.

“Iya betul, tapi bukan begal. Saat ini lagi di tangani anggota Reskrim Polsek Plered,” singkat Kompol Winarsa, saat dihubungi melalui telepon selulernya. (Gin)