JMN Channel


Pemkab Purwakarta Rotasi Sejumlah Pejabat

Ada 4 pejabat setara eselon II dan 33 orang pejabat eselon III, setara camat, kepala bagian dan kepala bidang.

Sekda Purwakarta, Iyus Permana memimpin pengambilan sumpah jabatan pejabat yang dirotasi, Jum'at (27/11/2020). (Foto: Diskominfo)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta mengalami rotasi dan mutasi jabatan yang digelar Jumat sore (27/11/2020), di Bale Paseban Pendopo Pemkab Purwakarta.

Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta, Iyus Permana memimpin pengambilan sumpah jabatan tersebut, dan tentu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:

Presiden Jokowi: PPKM Level 4 Dilanjutkan dari Tanggal 3-9 Agustus 2021

Percepat Herd Immunity, Vaksinasi Massal di Karawang kali Ini Sasar Para Santri



Adapun, pejabat yang mengalami rotasi dan mutasi diantaranya untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama setara eselon II atau  kepala dinas, sebanyak 4 pejabat dan 33 orang pejabat eselon III, setara camat, kepala bagian dan kepala bidang.

Untuk 4 pejabat JPT Pratama setara eselon II yang dirotasi diantaranya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), yang sebelumnya dijabat oleh Nurhidayat, diganti oleh Yayat Hidayat. Sementara, Nurhidayat menjabat Inspektur pada Inspektorat Daerah.

Sementara itu, Nuryatna yang menjabat sebelumnya sebagai Inspektur daerah, dirotasi menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat Daerah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Purwakarta Rotasi Pejabat Mutasi Pejabat Sekda Purwakarta Iyus Permana Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Sip! Keterisian BOR di Rumah Sakit Kabupaten Purwakarta Turun

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi