Live Stream Bandung 132 TV


Pemkab Purwakarta Rotasi Sejumlah Pejabat

Ada 4 pejabat setara eselon II dan 33 orang pejabat eselon III, setara camat, kepala bagian dan kepala bidang.

Sekda Purwakarta, Iyus Permana memimpin pengambilan sumpah jabatan pejabat yang dirotasi, Jum'at (27/11/2020). (Foto: Diskominfo)

Dan terakhir, Agus Rachlan Suherlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pangan dan Pertanian dirotasi sebagai Asisten Sekretaris Daerah bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat.

Sementara jabatan Kepala Dinas Pangan dan Pertanian yang ditinggalkan Agus, belum terisi dan masih mengalami kekosongan jabatan. Rencananya, dalam waktu dekat Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan melakukan seleksi terbuka JPT Pratama

Baca Juga:

Hindari Mengkonsumsi Ini Ketika Sedang Flu Dan Demam

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Covid-19 di Jabar Sudah Capai 5 Juta Penduduk



Sekretaris Daerah, Iyus Permana yang melantik dan mewakili Bupati Purwakarta menyebut jika rotasi dan mutasi jabatan ini merupakan amanah dari undang-undang dan hal yang biasa dilakukan untuk pengembangan karir pegawai.

"Ini amanah yang harus dijalankan. Rutinitas rotasi dan mutasi untuk pengembangan karier pegawai juga penyegaran di tubuh organisasi perangkat daerah," nya.

Di akhir sambutannya, Iyus meminta pegawai yang mengalami rotasi agar dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Purwakarta Rotasi Pejabat Mutasi Pejabat Sekda Purwakarta Iyus Permana Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi