Pegawai Positif Covid-19, Kantor Disdukcapil Kota Depok Tutup Sementara

Ditutup sejak 27 November hingga 2 Desember 2020.

Ilustrasi- Positif Covid-19. (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok ditutup sementara. Penutupan dilakukan karena ada pegawainya yang terpapar positif Covid-19. Kantor Disdukcapil Kota Depok ditutup sejak 27 November hingga 2 Desember 2020.

"Kami sampaikan Kantor Dukcapil Kota Depok mulai Jumat 27 November 2020 sampai 2 Desember 2020 dilakukan penutupan sementara. Dikarenakan ada pegawai kami yang sudah terkonfirmasi positif," kata Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga:

Intensitas Hujan Tinggi, BPBD: Ada 22 Titik Genangan Air di Depok

BMKG Minta Waspadai Daerah Zona Gempa Potensial, Berikut Daftarnya



Kendati demikian kata dia, pelayanan Dukcapil tetap berjalan. Pelayanan pelayanan Kartu Keluarga dan KTP elektronik dilaksanakan di setiap kelurahan.

"Penutupan layanan di kantor tersebut merupakan upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Sebab, terdapat pegawai yang terkonfirmasi positif, sehingga kami harus memberlakukan bekerja dari rumah atau work from home di sebagian karyawan kami,” tukasnya.

Selain itu, pihak Disdukcapil menutup sementara pelayanan daring atau WhatsApp. Karena saat ini sedang terfokus pada penyelesaian permohonan dokumen kependudukan yang masih ada.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Disdukcapil Kota Depok Nuraeni Widayatti Pegawai Disdukcapil Kota Depok Positif Covid-19 Layanan Disdukcapil Jabarnews Berita Jawa Barat Pemkot Depok

berita terkait

Mendagri Terbitkan Instruksi PPKM Jawa-Bali Hingga 8 Februari

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi