Dua Tipe Wanita yang Miliki Hasrat Seksual Rendah, Ketahui Penyebabnya

Ada perempuan yang "tertekan secara global" dan perempuan yang "tertekan secara seksual".

Ilustrasi - Hasrat seksual pasangan (Foto: Shutterstock)

JABARNEWS | BANDUNG - "Hasrat seksual rendah" bisa menjadi frasa yang sarat makna, kadang bisa berarti ada tingkat hasrat seksual yang "normal" atau "ideal" yang harus diperjuangkan orang, yang di bawahnya ada masalah. Pada kenyataannya, tidak tertarik pada seks tidak secara inheren menjadi perhatian. Ini hanya masalah bagi seseorang jika orang tersebut merasa itu masalah dalam hidupnya sendiri.

Semua yang dikatakan, banyak orang menghadapi libido yang lebih rendah dan benar-benar merasa tertekan, itu berlaku untuk sekitar 9 persen wanita antara usia 18 dan 44, menurut sebuah penelitian tahun 2016.

Baca Juga:

Pangdam Apresiasi Klaster Ketahanan Pangan di Bukit Nyomot Subang

Kasus Covid-19 di Kota Bandung Capai Rekor Baru, Perketat 5M!



Sekarang, sebuah studi yang baru-baru ini diterbitkan di Archives of Sexual Behavior telah menemukan dua jenis hasrat seksual rendah yang berbeda di antara wanita. Peneliti mensurvei 508 wanita dalam hubungan jangka panjang, menanyakan tentang bagaimana perasaan mereka tentang hubungan mereka, kehidupan seks, dan kehidupan secara umum.

Seperti dilansir dari laman Mind Body Green, peneliti menemukan bahwa hasrat seksual perempuan yang rendah tampaknya datang dalam dua bentuk: Ada perempuan yang "tertekan secara global" dan perempuan yang "tertekan secara seksual". Kedua jenis gairah seksual rendah pada wanita

1. Wanita yang tertekan secara global - Kelompok wanita ini memiliki hasrat seksual yang rendah (relatif terhadap wanita lain), dan mereka juga menghadapi kepuasan seksual yang rendah dan kepuasan hubungan yang sangat rendah. Dengan kata lain, para wanita ini memiliki hasrat yang rendah, merasa tidak bahagia dengan kehidupan seks mereka, dan juga merasa sangat tidak bahagia dengan hubungan mereka secara umum. Mereka juga melaporkan stres hidup umum tertinggi di antara semua kelompok wanita.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Tipe Wanita Hasrat Seksual Hubungan Intim Libido Gairah Seksual Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Jangan Kendor 3M! Ini Data Covid-19 Terbaru Di Indonesia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi