Tabrak Buntut Truk, Pengendara Motor Ini Tewas Ditempat

JABARNEWS | CIMAHI – Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak buntut truk di Jalan Raya Kolonel Masturi, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Sabtu (28/11/2020).

Seorang pengendara motor bernomor polisi D 3957 XGE bernama Puji (60) saat itu tengah membonceng istrinya.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Iptu Asep Hermawan mengatakan, Puji menabrak sebuah truk los bak bernomor polisi B 9571 LH.

Baca Juga:  PAD Kabupaten Subang 2019 Ditargetkan Naik Rp. 79 Miliar

“Kecelakannya terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, yang meninggal pengendara motor atas nama Puji, sementara istrinya yang dibonceng hanya mengalami luka ringan,” katanya.

Asep menyebutkan, kejadian kecelakaan tersebut berawal saat motor melaju kencang dari arah Cimahi menuju Cisarua. Saat tiba di lokasi kejadian pengendara tidak melihat ada truk yang tengah diparkir di sebelah kiri badan jalan.

Baca Juga:  Marwan Hamami Pastikan Kebutuhan Pengungsi Longsor di Cibatuhilir Sukabumi Terpenuhi

“Diduga pengendara motor kurang hati-hati, karena truk yang ditabrak sedang parkir dan sudah memasang segitiga rambu peringatan tanda berhenti,” sambungnya.

Baca Juga:  Bangun Alun-Alun Subang, Ini Total Anggaran yang Disiapkan Pemprov Jabar

Kerasnya benturan, membuat pengendara motor langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cukup parah. Sementara istrinya yang mengalami luka ringan dilarikan ke Rumah Sakit Cibabat, Kota Cimahi.

“Jadi korban ini menabrak bagian belakang truk. Lukanya cukup parah jadi meninggal di lokasi kejadian,” pungkasnya. (Red)