Mobil Sarwendah Keluar Asap di Tol Karawang, Ruben Onsu Panik

JABARNEWS | BANDUNG – Keluarga presenter Ruben Onsu alami musibah. Mobil yang ditumpangi istri dan tiga anaknya bermasalah saat melintas di jalan tol menuju Bandung, Jawa Barat.

Insiden ini diceritakan Ruben Onsu dalam postingan Instagram. Ia mengatakan hendak liburan dengan keluarga. Namun Sarwendah mendadak hubungi suaminya karena mobil yang membawa dirinya beserta anak-anak bermasalah.

“Istri saya telepon, kasih tahu kalau mobilnya keluar asap banyak di tol Karawang Barat,” ujar Ruben Onsu dalam postingannya, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga:  Kejuaraan Pencak Silat Perisai Diri Open Cup XIII Resmi Ditutup

Ruben Onsu panik. Pasalnya ia berada di lokasi yang jauh dengan sang istri. Presenter 37 tahun ini pun putuskan mendatangi lokasi kejadian nahas tersebut.

“Saya yang hampir sampai Bandung, akhirnya putar balik dengan panik,” ujar Ruben Onsu.

Dalam perjalanannya, ia berpikir bagaimana bisa mobil yang terbilang baru bisa mengeluarkan asap. Untungnya setiba di lokasi kejadian, keluarganya dalam keadaan selamat.

“Istriku hebat dia langsung selamatkan anak-anak. Onyo (Betrand Peto) langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia,” ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:  Tak Disangka, Ternyata Ini Penyebab Pengendara Terjebak Macet Enam Jam di jalur Bandung-Cianjur

Kendati selamat, namun kondisi buruk menimpa anak bungsu Ruben Onsu, Thania.

“Thania muntah-muntah dahsyat karena asap dari dalam mobil,” kata artis yang akrab disapa Bensu ini.

Sebenarnya sebelum berangkat ke Bandung, Ruben Onsu sudah punya firasat tidak enak. Ia pun sempat meminta Sarwendah pergi bersama setelah Ruben menyelesaikan program acaranya.

Baca Juga:  Pemkot Depok Sosialisasikan Penetapan UMK 2020

“Tapi istri saya bilang ini kita udah mau jalan kok. Dia memastikan aman dan bilangnya ketemuan di Bandung aja untuk mempersingkat waktu,” katanya.

Dari kejadian buruk ini, Ruben Onsu masih mengambil sisi positif. Da bersyukur keluarganya bisa selamat. Selain itu, ia juga mengapresiasi sang istri yang walaupun dalam keadaan panik bisa dengan tenang menghubungi sang suami.

“Terima kasih Tuhan masih menyelamatkan keluargaku,” tandasnya. (Red)