Polisi Bakal Panggil Manajemen RS Ummi Soal Kaburnya Habib Rizieq

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung itu tengah mendeteksi pasien yang diduga kontak erat dengan pasien Covid-19

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan pihak kepolisian bakal memanggil manajemen Rumah Sakit (RS) Ummi, tempat Imam Besar FPI Rizieq Shihab dirawat.

Pemanggilan itu, kata dia, menyusul adanya laporan dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung yang diduga dihalang-halangi oleh pihak RS Ummi saat akan melakukan pemeriksaan Covid-19 kepada Rizieq Shihab.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Gagal Diet Karena Bakmi Enak Asal Bandung

Waduh! Ibu Ini Lahirkan Empat Orang Bayi Sekaligus



"Kemungkinan pekan depan, karena baru kemarin lapornya, sementara penyidik dari Polresta Bogor itu akan memanggil untuk klarifikasi dulu," kata Erdi di Bandung, Jawa Barat, Minggu (29/11/2020).

Menurut Erdi, pihak Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung itu tengah melakukan fungsi mendeteksi pasien yang diduga kontak erat Covid-19. Selain itu, menurutnya pihak Satgas juga berupaya untuk mengecek keabsahan hasil swab yang dilakukan kepada Rizieq Shihab.

"Dia (Satgas) akan membuktikan, siapa dokter yang merawatnya, apakah dia tersertifikasi, lalu hasil uji labnya itu dikirimkan ke lab mana, nah ini yang dikaji sama Dinkes Bogor," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polisi Polda Jabar RS Ummi Habib Rizieq FPI Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi