Akademi Persib Pati Siapkan Sejumlah Cara Cegah Covid-19 untuk Pemain

JABARNEWS | BANDUNG – Akademi Persib Pati menyiapkan sejumlah cara pencegahan agar para pemainnya tidak terpapar Covid-19. Salah satunya dengan membangun imunitas para pemain. 

Manajer Akademi Persib Pati, Dwi Ariyanto mengatakan pihaknya menyiapkan sejumlah pemenuhan gizi dan menjaga imunitas para pemain.

Baca Juga:  Selama Ramadan, TKCI Purwakarta Terus Gelar Kegiatan Berbagi

“Yang paling penting itu ada di imunitas para pemain. Jadi kami penuhi kebutuhannya dengan makanan bergizi dilengkapi vitamin dan tentu protokol kesehatan yang ketat,” kata Dwi, dilansir dari laman resmi persib, Minggu, (29/11/2020)

Dwi mengaku secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan, terutama bagi pemain yang akan bertanding. Pemeriksaan dilakukan sesaat menjelang pertandingan.

Baca Juga:  300 Ribu Kendaraan Diprediksi Masuk Garut saat Idul Fitri, Rudy Gunawan Minta Perbaikan Jalan Dipercepat

“Pemeriksaan kesehatan juga ada, mulai dari sehari sebelum pertandingan. Alhamdulillah, sampai sejauh ini hasilnya bagus. Semua anak dinyatakan sehat. Kami juga menyediakan mes agar kebersihan lingkungan terjaga,” terangnya.

Baca Juga:  Isi Petisi Bumi Siliwangi, UPI Kritisi Kepemimpinan Jokowi

Untuk diketahui Akademi Persib Pati resmi dibuka pada 28 November 2020. Ini adalah cabang pertama Akademi PERSIB di Jawa Tengah. Sebelumnya, Akademi PERSIB sudah memiliki 11 cabang baik kota/kabupaten di Jawa Barat. (Red)