Live Stream Bandung 132 TV


Hadiri Sekolah Demokrasi HMI, Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Pesan Ini

Anggaran daerah merupakan komitmen politik, eksekutif, dan legislatif serta merupakan kesepakatan bersama dari berbagai macam kepentingan

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum membuka Sekolah Demokrasi bertema "Proses Formulasi Kebijakan dan Politik Anggaran Publik" yang berlangsung pada 29 November hingga 2 Desember 2020 di Villa Malaganti, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (29/11/2020). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum membuka Sekolah Demokrasi bertema "Proses Formulasi Kebijakan dan Politik Anggaran Publik" yang berlangsung pada 29 November hingga 2 Desember 2020 di Villa Malaganti, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (29/11/2020).

Uu pun mengapresiasi kegiatan yang digelar Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabar ini karena sekaligus menjadi kaderisasi sebuah organisasi sehingga jati dirinya tidak akan hilang dari waktu ke waktu.

Baca Juga:

Musnahkan Ribuan Botol Miras, Polres Cirebon Beri Peringatan Keras

Abdul Harris Bobihoe Gantikan Dadang Kurniawan Jadi Ketua Komisi V DPRD Jabar



"Sebuah organisasi bahkan partai pun kadang-kadang akan hilang jati diri, identitas, dan idealismenya kalau tidak ada sebuah pendidikan-pendidikan yang ideal," kata Uu.

"Oleh karena itu, sebagai kesinambungan sebuah organisasi khususnya menjaga identitas jati diri, maka kegiatan hari ini sangat dibutuhkan," tambahnya.

Selain itu, menurut Uu, Sekolah Demokrasi sangat penting untuk mengajarkan penerapan demokrasi dalam mengambil keputusan-keputusan politik.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Wagub Jabar Sekolah Demokrasi HMI Mahasiswa Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Halau Pemudik ke Ciamis, Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi