JMN Channel


Kecelakaan Maut Cipali KM 78, Polisi: Semua Korban Merupakan Penumpang Travel

Jajaran Polda Jabar dan Laka Lantas Polres Purwakarta melakukan olah TKP

Polisi tengah melakukan olah TKP kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Cipali KM 78, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kecelakaan lalu lintas beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Cipali KM 78, tepatnya di Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Senin (30/11/2020) dini hari.

Akibat peristiwa tersebut sepuluh orang meninggal dunia. Selain itu, adapula sejumlah orang yang menderita luka berat dan ringan.

Baca Juga:

Soal Penerapan PPKM, PHRI Purwakarta: Kami Merasa Tercekik

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga



"Sampai dengan sekarang meninggal dunia sepuluh, dua orang meninggal pas dibawa ke rumah sakit, satu luka berat dan luka ringan. Korban semuanya penumpang travel, kendaraan Mitsubishi Elp bernomor polisi G-1261-D," ucap Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana, melalui Kanit Laka lantas, IPDA Jamal Nasir, saat ditemui di tempat evakuasi Kendaraan yang terlibat kecelakaan, pintu gerbang tol Cikampek, pada Senin (30/11/2020).

Jamal mengaku belum mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Tapi, polisi telah melakukan rangkaian olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga bakal memintai keterangan dari pengemudi sopir truk

"Tadi jajaran Polda Jabar dan Laka Lantas Polres Purwakarta melakukan olah TKP dan analisis untuk mengetahui proses kecelakaan dan disinkronkan dengan keterangan saksi," ucap dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polda Jabar Kecelakaan Maut Tol Cipali Korban Meninggal Penumpang Travel Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi