JMN Channel


Jasa Raharja Menjamin Korban Laka Lantas di Tol CIpali KM 78

Jasa Raharja akan berkoordinasi dengan rumah sakit dimana korban dirawat, guna penerbitan surat jaminan biaya perawatan

Polisi dan Jasa Raharja tengah mengecek mobil yang terlibat dalam kecelakaan di Tol Cipali KM 78, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cipali KM 78, tepatnya di Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Senin (30/11/2020) dini hari, mengakibatkan sepuluh orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka ringan yang dan luka berat.

Peristiwa tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni Mitsubishi Elp dengan nomor polisi G 1261 D, Hino Tronton bernomor polisi R 1857 GC dan Hino Tronton bernomor polisi R 1857 GC.

Baca Juga:

Soal Penerapan PPKM, PHRI Purwakarta: Kami Merasa Tercekik

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga



Dalam insiden itu, kendaraan Mitsubishi Elp yang merupakan sebuah Travel menabrak bagian belakang kendaraan Hino Tronton dengan nomor polisi R 1857 GC yang ada di depannya. Kemudian kendaraan Hino Tronton tersebut menabrak kendaraan lainnya jenis Hino dengan nopol B 9010 UEJ yang berada di depannya.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Purwakarta, Anung Sigit Priyono, menyampaikan bela sungkawa untuk korban meninggal dalam insiden di Tol Cipali KM 78.

"Kami dari Jasa Raharja turut prihatin atas kecelakaan yang terjadi di tol cipali KM 78. Korban terjamin Jasa Raharja," ucapan Anung, saat ditemui Poll Derek Pintu tol Cikampek, pada Senin (30/11/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Jasa Raharja Purwakarta Kecelakaan Tol Cipali Korban Meninggal Santunan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi