Nurdin Hidayat Ditetapkan Jadi Ketua DPW APPSI Jabar Periode 2020-2025

JABARNEWS | KARAWANG – Nurdin Hidayat ditetapkan sebagai Ketua DPW APPSI Jawa Barat periode 2020-2025, dalam Musyawarah Wilayah Luar Biasa Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (Muswilub DPW APPSI) Jawa Barat yang digelar di Brits Hotel Karawang, Senin (30/11/2020)

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD APPSI Kabupaten Purwakarta itu terpilih secara aklamasi dalam musyawarah yang dihadiri 13 DPD APPSI di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga:  Kantor Imigrasi Cirebon Beri Pelayanan Senja Hari

Dalam keterangan tertulisnya, Wakil Ketua Umum DPP APPSI, Agus Purwantara mengatakan dinamika organisasi di DPW APPSI Jawa Barat cukup aktif dan dinamis.

“APPSI di Jawa Barat paling aktif yah, hari ini baru ada 15 kabupaten dan kota yang sudah ada DPD APPSI. Muswilub ini juga untuk menegaskan eksistensi organisasi,” ujar Agus.

Baca Juga:  Jadwal Bioskop Kota Bandung CGV Hari Ini Senin 15 Agustus 2022

Dia berharap, hasil Muswilub ini bisa menjadi momentum organisasi untuk lebih menegaskan eksistensi dan peran organisasi terhadap masyarakat, khususnya para pedagang pasar.

“Alhamdulillah sudah selesai, kini ketua terpilih tengah menyusun formatur kepengurusan untuk periode lima tahun kedepan,” kata Agus seraya berpesan agar ketua yang terpilih dapat menjalankan program APPSI ditingkat disemua tingkatan.

Sementara, Ketua DPW APPSI Jawa Barat terpilih, Nurdin Hidayat mengatakan, ia akan berusaha semaksimal mungkin agar APPSI Jawa Barat bisa menjalankan program-program yang sudah digariskan DPP.

Baca Juga:  Motor Adu Banteng di Pematangsiantar, 2 Pengendara Tewas

“Masih banyak potensi-potensi yang masih bisa digali pada kalangan pedagang pasar, seperti peningkatan peran koperasi yang ada di daerah,” ucap Nurdin.

Menutup, Nurdin berpesan kepada para pedagang pasar agar bisa sukses tanpa ekses dan APPSI Jabar kuat dalam persaudaraan. (Gin)