Anies Baswedan Positif Covid-19, Ridwan Kamil: Semoga Lekas Pulih

Karena tokoh publik itu kan banyak interaksi dengan bawahannya, sehingga tidak bisa masuk kategori yang rahasia pasien.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria supaya segera sembuh setelah dinyatakan positif Covid-19, sehingga dapat kembali memimpin DKI Jakarta terutama menangani Covid-19.

"Saya mendoakan semoga lekas pulih, bisa memimpin lagi secara maksimal. Saya juga doakan kepada Pak Wagub-nya, Pak Riza, juga Pak Said Aqil Sirajd selaku Ketua PBNU, dan tokoh-tokoh publik lainnya yang memang dalam minggu-minggu ini menggumumkan secara terbuka," kata Gubernur yang akrab disapa Emil ini di Gedung Sate, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga:

Virus Corona B117 Masuk Indonesia, Ridwan Kamil: Testing di Pintu Masuk Harus Serius

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



Emil mengatakan, memang sebaiknya semua pemimpin komunitas atau tokoh publik yang terpapar Covid-19, mengumumkan resmi status kesehatannya tersebut.

"Karena tokoh publik itu kan banyak interaksi dengan bawahannya, dengan followers-nya, dan lain-lain. Sehingga tidak bisa masuk kategori yang rahasia pasien ya. Karena kalau tokoh publik, jatuhnya kewajiban kepada publik," katanya.

Dirinya sendiri, kata Emil, bersyukur diberi kesehatan selama ini. Minggu lalu dirinya kembali menjalani tes swab rutin dan kembali dinyatakan negatif Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Anies Baswedan Pemprov Jabar Kota Bandung DKI Jakarta Anies Baswedan Positif Covid-19 Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi