Selamat Ulang Tahun, Kiper Persib Bandung I Made Wirawan

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan tepat hari ini, Selasa (1/12/2020) berulang tahun. Harapan dan doa dilontarkannya di usia ke-39 tahun ini.

Pertama, kiper asal Bali ini mengucapkan rasa syukur yang tiada henti. Diharapkan di usianya ini bisa menjadi lebih baik di tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Messi Top Skor Liga Champions

“Pertama bersyukur pada Tuhan atas apa yang telah dilimpahkan, dan berharap semoga kedepan saya bisa mnjadi lebih baik dari sebelumnya,” harap Made dilansir dari Inilah Koran.

Made tak memungkiri, usianya saat ini sudah tak lagi muda untuk ukuran pesepak bola. Namun, dia memastikan akan menjaga rasa semangatnya, terutama saat menjalani tugasnya sebagai kiper Persib Bandung.

Baca Juga:  Besok Laga Penting, Supardi Pastikan Persib Berusaha Menang

“Tetap jaga kondisi, menjaga motivasi dan semangat untuk terus belajar,” katanya.

Sejauh ini, Made mengaku masih terus berupaya menjaga kebugarannya. Terlebih saat ini tim tengah diliburkan selama dua bulan akibat ketiadaan Liga 1 2020 lantaran pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Gabung PTT Rayong Thailand, Bek Persib Victor Igbonefo Pamit

“Kesibukannya sekarang latihan untuk menjaga kondisi dan sisanya habisin waktu sama keluarga dan jalan-jalan,” tuturnya

Made berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga kegiatannya dalam bermain sepak bola bisa kembali dilakukan. “Yang pasti kangen,” ungkap Made. (Red)