JMN Channel


Truk Fuso Picu Kecelakaan Lalu Lintas Fatal di Tanjungsari

Dalam peristiwa itu, satu orang terkonfirmasi meninggal dunia, dua orang luka berat, dan lima orang luka ringan.

Tangkapan layar video viral kecelakaan di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | SUMEDANG - Kecelakaan lalu lintas yang berdampak fatal terjadi di Alun-alun Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (1/12/2020).

Dugaan sementara, kecelakaan lalu lintas itu terjadi karena rem satu truk fuso rusak. Truk tersebut menabrak lima kendaraan dan sejumlah gerobak, sebelum terhenti menabrak bagian depan kantor pos.

Baca Juga:

Video: Viral! Emak-emak Bawa Masuk Motor Ke IGD Di Situbondo

Video: Viral! Seorang Ibu Melahirkan Anak Yang Sudah Meninggal



Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Eddy Djunaedi mengatakan kecelakaan lalu lintas di Tajungsari itu melibatkan kendaraan truk fuso dengan nomot polisi Z 9355 HB. Truk diduga tidak bisa dikendalikan sopir karena rem blong.

Setelah itu, lanjut dia, truk tersebut menabrak lima kendaraan secara beruntun, berupa kendaraan roda dua dan kendraan roda empat.

Kendaraan yang tertabrak di antaranya dua motor dengan nopol F 6364 RC dan Z 5671 AAG. Kemudian tiga mobil bernopol D 1597 VCN (pajero hitam), Z 1956 AC (angkot) dan Kendaraan R4 E 9356 VC (truk engkel).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan Lalu Lintas Video Viral Viral di Medsos Kecelakaan Tanjungsari Kecelakaan Sumedang Dirlantas Polda Jabar Eddy Djunaedi Alun-alun Tanjungsari Kabupaten Sumedang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Video: Viral! Surat Bebas COVID-19 Dijual di Bus Seharga Rp 90 Ribu

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi