Bikin Terharu, Begini Kondisi Anak Vanessa Angel yang Kurang Sentuhan Ibu

JABARNEWS l BANDUNG – Hampir dua pekan Vanessa Angel menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok bambu, Jakarta Timur, terkait kasus kepemilikan obat terlarang. Wanita yang baru memiliki satu orang anak ini di vonis hukuman tiga bulan penjara.

Vanessa Angel menyerahkan diri pada 18 November 2020 lalu, itulah yang menjadikan penyebab buah hatinya, Gala Sky tidak mendapatkan asi dari Vanessa padahal usianya belum genap setahun.

Baca Juga:  Detik-detik Proklamasi, Polresta Cirebon ajak Pengendara Berhenti Sejenak

Akun Gosip @lambeturah di Instagram, mengunggah postingan InstaStory dari akun Instagram pribadi Vanessa tetapi sang suami, Bibi Ardiansyah yang kerap mencurahkan perasaannya selama mengasuh Gala tanpa kehadiran sang istri.

Salah satunya, saat buah hati mereka menangis tiada henti sejak pukul 11 malam hingga 6 pagi dalam Instagram Story, Senin (30/11/2020), Bibi menyebutkan sang anak mengalami kolik, yaitu anak menangis tiada henti meski dalam kondisi sehat.

Baca Juga:  Akses Jalan Naringgul Cianjur Tertutup Longsor

“Sepertinya gala terkena kolik karena dalam 4 hari ini nangis terus drjam 11-8 pagi, Aku abis tanya dokter DSA katanya gpp tapi ya gw kasian jg ni anak kurang sentuhan maminya” tulisnya.

Baca Juga:  Tim Maung Galunggung Turun Tangan Cegah Aksi Geng Motor di Tasikmalaya

Meskipun Bibi merasa kewalahan mengurus sang anak sendirian, tetapi Bibi tidak ingin menggunakan Jasa Babysitter ataupun menitipkan anaknya ke orangtua juga karena dia merasa hanya Gala Sky yang menemani sang ayah.

“Engga, gw gamau pake sitter, gamau titip orang tua juga karena Cuma dia temen gw skrg biar gak gila,” Pungkasnya. (CR4)