Ini Penampakan Cafe Sudut Pandang yang Viral di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Bandung akan menjadi pilihan wisatawan untuk liburan, sebentar lagi kamu akan merasakan Long weekend hari natal dan tahun baru. Pilihan yang tepat kamu menghabiskan waktu liburanmu di Kota yang terkenal dengan cuacanya yang sejuk ini.

Kamu bosan dengan tempat nongkrong yang gitu-gitu aja? di Bandung banyak banget loh Cafe-cafe yang unik dan nyaman. Salah satunya, ada Cafe Sudut Pandang di jalan Pagarmaneuh, Lembang.

Sudut Pandang sudah buka dari bulan agustus, ramai sekali wisatawan yang berdatangan kesini. Banyak sekali pengunjung yang datang ke Cafe lalu mengupload foto dan video di media sosial Instagram juga Tiktok yang menjadikan Tempat ini Viral.

Baca Juga:  Pemkab Bekasi Anggarkan Kembali Pembebasan Lahan Jalan Cikarang-Cibarusah

Maklum saja tempatnya memang lain dari yang lain. Tak sekedar menawarkan tempat nongkrong dan menu makanan, namun destinasi ini juga memiliki ruang multimedia yang Keren buat foto-foto apalagi jika kamu pemburu feeds aesthetic. Udah pada penasarankan, seperti apa didalamnya, Yuk simak ulasannya berikut.

Cafe yang Instagramable ini juga memanjakan mata, karena kamu bisa ngeliat pemandangan kota Bandung yang indah banget.

Lokasi Cafe sudut pandang bandung ini terbagi menjadi dua yaitu sudut cerita dan sudut rasa. mulai dari sudut rasa merupakan sebuah area dimana kamu bisa nongkrong dan menikmati aneka menu hidangan yang ditawarkan. Sudut rasa terbagi menjadi dua lantai. Di lantai pertama ada tempat duduk yang melingkar dengan kolam mini disekitarnya terdengar cozy bukan.

Baca Juga:  Kisah Pengabdian Hadjarudin, 50 Tahun Jadi Guru Honorer di Pelosok Bandung Barat

Lanjut ke lantai dua, dimana area ini memiliki dekorasi yang unik dan foto-fotonya-pun viral di media sosial. Sebuah bangunan semacam gazebo hanya saja terbuat dari kaca. Sehingga kamu bisa menikmati pemandangan, di dalamnya-pun terdapat tempat duduk dan meja untuk menikmati hidangannya.

Nah, Sekarang kita bahas sudut cerita yakni berupa sebuah ruangan dengan multimedia interaktif. Temanya akan berganti dalam 3 bulan sekali, tempat ini menjadi surganya para pecinta swafoto. Lokasi sudut cerita sendiri berada setelah pintu masuk.

Baca Juga:  Menjelang Munas HIPMI, Persaingan Semakin Panas

Jika kamu ingin ke sudut rasanya saja, tidak dikenanan htm/retribusi berbeda dengan sudut cerita kamu harus membayar sebesar Rp. 50.000,00.

Daftar Harga Menu di Cafe Sudut Pandang Bandung.



Harga makanan di sudut pandang termasuk affrodable antara Rp.15.000,- sampai Rp.98.000,-.

Gimana, kamu pasti tertarik bangetkan buat ngabisin Long weekend kamu di Cafe sudut pandang Bandung. untuk Jam buka Setiap hari mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB. (CR4)