Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna Dikabarkan Kena OTT KPK

JABARNEWS | CIMAHI – Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna dikabarkan kena operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK, Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Sebelumnya Ajay sempat menghadiri sejumlah kegiatan.

Pada pukul 07.30 WIB, Ajay menghadiri kegiatan simbolis penyerahan bantuan beras kepada Posyandu se-Kota Cimahi (404 Posyandu), bertempat di Kelurahan Cibabat.

Pada pukul 09:00 WIB, Ajay menghadiri puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional, bertempat di Gedung Cimahi Technopark. Ajay sempat diwawancara wartawan mengenai perkembangan kasus Covid-19 di Cimahi.

Baca Juga:  Dalam Tiga Bulan, Polres Karawang Ungkap 28 Kasus Narkoba

Ajay sendiri datang terlambat pada kegiatan tersebut. Berdasarkan informasi, Ajay datang pada pukul 09.50 WIB lalu menyapa sejumlah tamu yang hadir.

“Kondisi Cimahi memang sedang tidak baik-baik saja karena kondisi kasusnya tembus seribu kasus,” ungkap Ajay sebelum memulai kegiatan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:  Gelar Lomba Poskamling se Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto Sampaikan Ini

Lalu pada pukul 13:00 Ajay dijadwalkan menghadiri kegiatan simbolis penyerahan bantuan beras kepada PKK Kota Cimahi, bertempat di Aula kecamatan Cimahi Selatan

Dan terakhir pada pukul 14:00 Ajay menghadiri kegiatan Paripurna DPRD “Persetujuan Raperda APBD 2021”, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi.

Baca Juga:  Danrem 063 SGJ Naik Sisingaan di Pembukaan TMMD

Saat menghadiri kegiatan di Gedung Cimahi Technopark, Ajay didampingi oleh istrinya, Lucyani Priatna dan sejumlah pejabat Dinas Kesehatan Kota Cimahi.

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri membenarkan bahwa ada kegiatan KPK di Cimahi dan mengamankan beberapa orang.

“Betul ada kegiatan KPK disana dan mengamankan beberapa orang. Sudah dulu ya,” kata Ali Fikri saat dihubungi, Jum’at (27/11/2020). (Yoy)