JMN Channel


Kasus Covid-19 Di Karawang Masih Tinggi, GTPP Optimalkan Operasi Yustisi

Dalam sehari, operasi yustisi di karawang mencapai empat kali

Juru Bicara GTPP Covid-19 Karawang, Fitra Hergyana, (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Kasus Covid-19 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat masih tinggi sehingga Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Karawang berupaya untuk mengoptimalkan operasi yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara GTPP Covid-19 Karawang, Fitra Hergyana. Operasi yustisi yang dilakukan di Karawang ini sebanyak empat kali dalam sehari.

Baca Juga:

Antisipasi Pemudik, RT dan RW di Cimahi Diminta Siapkan Ruang Isolasi

Keren.. Indonesia Duduki Posisi Sembilan Besar Dunia Realisasi Vaksinasi



"Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan kita optimalkan. Sekarang ini petugas menggelar empat kali operasi dalam satu hari," kata Fitra dilansir dari Antara, Rabu (2/12/2020).

Operasi tersebut kata Fitra, digelar oleh tim gabungan yang terdiri atas TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan BPBD Karawang. Tentu dengan tujuan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan dioptimalkan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Karawang.

"Sekarang ini setiap pagi, siang, sore dan malam akan ada operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan. Untuk titik lokasinya, berbeda-beda," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : GTPP Covid-19 Covid-19 Karawang Operasi Yustisi 3M Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi