Sedia Payung Sebelum Hujan, Begini Prakiraan Cuaca Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya besok, Kamis 3 Desember 2020.

Pada awal Bulan Desember, seluruh wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah jabodetabek.

Baca Juga:  Neneng Hasanah Dan Eka Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung besok pagi akan berawan dengan suhu antara 19-21 derajat celcius. Kelembaban udara 80-95 persen dengan kecepatan angin 10km/jam ke Barat Daya.

Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan hujan petir.

Baca Juga:  Dewan  Soroti Naiknya Harga Bahan Pokok di Kota Bandung

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 22-32 derajat celcius. Kelembaban udara 65-70 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam ke Barat Daya.

Pada malam harinya, Bandung diprediksi berawan dan hujan ringan. Suhu malam hari akan mencapai 20-21 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 80-85 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke Barat Daya.

Baca Juga:  Kerap Makan Korban, Dedi Mulyadi Nyatakan Perang Terhadap Miras Ilegal di Purwakarta

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Penulis: Dewi Gayatri