Live Stream Bandung 132 TV


DPD RI Lakukan Mediasi Kasus Sengketa Tanah Antara PJKA dan PT KAI

Melakukan mediasi dengan beberapa pihak untuk menemukan solusi penyelesaian kasus sengketa tanah.

BAP DPD RI melakukan rapat kerja untuk mediasi eks PNS PJKA Bandung dengan berbagai stakeholders di kantor pusat PT KAI Bandung, Jawa Barat. (Foto: DPD RI)

JABARNEWS | BANDUNG  - Salah satu permasalahan yang kerap terjadi di masyarakat, khususnya di kota-kota besar yakni mengenai terkait persoalan perselisihan atau sengketa tanah.

Perselisihan tersebut kerap terjadi antar individu maupun kelompok yang berkaitan dengan suatu lahan, termasuk yang tengah hangat di Kota Bandung  terkait, perselisihan tanah yang tengah hangat di perbincangkan.

Baca Juga:

Tumbuhkan Budaya Sepeda di Kota Bandung, Yana Mulyana: Kurangi Polusi dan Kemacetan

Dukung Pemekaran Provinsi Cirebon, Ini Alasan DPD RI



Perselisihan antara forum penghuni rumah negara, eks. PNS Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA) dengan PT. KAI pun kini menjadi sorotan, termasuk dari DPD RI.

Ketua Badan Akuntabilitas Publik DPD RI, Bambang Sutrisno, mengatakan telah melakukan mediasi dengan beberapa pihak untuk menemukan solusi penyelesaian kasus sengketa tanah antara pensiunan PJKA dan dan PT KAI.

"Telah melakukan pertemuan untuk berdiskusi dan mendapatkan berbagai masukan dan data serta informasi mengenai kondisi terakhir yang berkembang di lapangan dalam upaya penyelesaian kasusini,' ujar  Bambang Sutrisno, kepada wartawan, Kamis (03/12/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : DPD RI Sengketa Tanah Pandemi Covid-19 Rumah PNS Kota Bandung Sengketa Tanah PJKA PT KAI Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi