Polsek Campaka Cianjur Sosialisasikan 3M di Deklarasi Damai Pilkada

Deklarasi damai tersebut juga dihadiri oleh Camat Campaka dan Danramil Campaka

Forkompimcam Campaka dan Campakamulya gelar deklarasi damai Pilkada 2020, (Foto: Polsek Campaka)

JABARNEWS | CIANJUR - Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Campaka, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sosialisasikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan yang dihadiri sejumlah perwakilan dari elemen masyarakat Kecamatan Campaka itu juga diberlakukan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:

Di Bandung Ada Sekolah Cukur, Dobrak Ekonomi Dimasa Covid-19

Update Kasus Covid-19 Di Karawang, 960 Pasien Masih Dirawat



Dalam kesempatannya, Kapolsek Campaka AKP Tio mengingatkan kepada warga yang hadir untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

"Selalu disiplin 3M yang diantaranya memakai masker, mencuci tangan secara teratur menggunakan sabuh dan menjaga jarak. Serta jaga selalu kebersihan dalam kehidupan sehari-hari," kata AKP Tio, Kamis (3/12/2020).

Deklarasi damai tersebut juga dihadiri oleh Camat Campaka dan Danramil Campaka diwakili Pelda Rahmat serta sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Campaka dari berbagai elemen.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polsek Campaka Sosialisasi 3M Protokol Kesehatan Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi