Polsek Campaka Cianjur Sosialisasikan 3M di Deklarasi Damai Pilkada

JABARNEWS | CIANJUR – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Campaka, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sosialisasikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan yang dihadiri sejumlah perwakilan dari elemen masyarakat Kecamatan Campaka itu juga diberlakukan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:  USB YPKP Berpartisipasi Ikut Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI-POLRI

Dalam kesempatannya, Kapolsek Campaka AKP Tio mengingatkan kepada warga yang hadir untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

“Selalu disiplin 3M yang diantaranya memakai masker, mencuci tangan secara teratur menggunakan sabuh dan menjaga jarak. Serta jaga selalu kebersihan dalam kehidupan sehari-hari,” kata AKP Tio, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 Mei 2022, Wilayah Ini Wajib Waspada

Deklarasi damai tersebut juga dihadiri oleh Camat Campaka dan Danramil Campaka diwakili Pelda Rahmat serta sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Campaka dari berbagai elemen.

Baca Juga:  Kebijakan Aa Umbara Copot Kepala Dinkes Dinilai Aneh, Ini Alasannya

Seperti diberitakan sebelumnya, Deklarasi Damai ini untuk menegaskan agar masyarakat Campaka bisa melakukan pencoblosan pada 9 Desember mendatang dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis: Mamat Mulyadi