Viral, Postingan Lucu di Grup Facebook Info Lowongan Kerja

JABARNEWS | BANDUNG– Dikondisi Pandemi seperti ini, bukanlah hal yang mudah untuk mencari pekerjaan. Banyak orang yang mencari lowongan pekerjaan bahkan ada yang di PHK.

Tetapi berbeda dengan wanita yang satu ini, dalam sebuah postingan grup ‘lowongan kerja’ ia mengaku resign dari kerjaannya karena sering digodain pria ganteng.

Pemilik akun Nadia Amalia, memposting sebuah kiriman status di Grup Facebook menceritakan pengalamannya sebagai kasir di salah satu minimarket.

Baca Juga:  Ini Alasan DPRD Kota Bogor Minta Drainase Jembatan Otista Diperlebar

Nadia bercerita bahwa ia selalu di goda pria ganteng, ia menganggap bahwa tempatnya ia bekerja bukanlah tempat untuk melakukan hal-hal rayuan semacam itu.

“Info lokernya dong kak, kapok tau ga si jadi kasir tiap hari di godain cogan (cowok ganteng) mulu, bukannya sok jual mahal gitu tapi kan aku lagi kerja masa iya aku ngeladenin mereka.” ujar Nadia dalam postingannya di Grup Facebook.

Baca Juga:  Ramai-ramai Doakan Keselamatan Putra Sulung Ridwan Kamil

Tetapi Nadia juga merasa gemas dengan orang yang merayunya saat itu.

“Terus aku juga pernah di rayu-rayu tau sama cowo gatau orang mana, yang jelas orang jawa, dia tuh, uh gemesin banget tau ga si,” tuturnya.

Baca Juga:  Lonjakan Kasus Covid-19 Picu RS di Bandung Makin Penuh, Ini Antisipasi Pemkot

Ia memposting status itu di Laman Info Lowongan Kerja, Nadia mencari tempat kerja yang berbeda dari tempat kerja yang sebelumnya karena Ia merasa lelab di goda oleh banyak orang.

Postingan tersebut dianggal lucu dan mendapatkan ratusan like dan komentar dari para anggota Grup Faceboom tersebut bahkan hingga kini masih terus bertambah.

Penulis: Dewi Gayatri