Live Stream Bandung 132 TV


Seruduk Pemkot Cimahi, Massa Aksi GPKC Minta ASN Lebih Profesional

Kota Cimahi merupakan kota yang tidak terlalu besar tetapi selalu menjadi sorotan publik.

Aksi unjuk rasa Gerakan Pemuda Kota Cimahi (GPKC) di Depan Gedung B Pemkot Cimahi, Jumat (4/12/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | CIMAHI - Gerakan Pemuda Kota Cimahi (GPKC) melakukan aksi unjuk rasa menuntut Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi untuk segera menangani penyebaran Covid-19 dan meminta para ASN untuk tetap memberikan pelayanan secara profesional meski Wali Kota Cimahi ditangkap KPK.

Presidium Gerakan Pemuda Kota Cimahi, Septian Anggi Suryana mengatakan bahwa Kota Cimahi merupakan kota yang tidak terlalu besar tetapi selalu menjadi sorotan publik. Hal ini karena tiga kepala daerah Kota Cimahi tertangkap oleh KPK.

Baca Juga:

Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Curug Batu Blek Tasikmalaya

Kebakaran Hanguskan Gudang Sablon Di Jakbar, Kerugian Ditaksir Hingga Rp 250 Juta



"Hal ini akan berdampak semakin rendahnya kepercayaan masyarakat Kota Cimahi kepada pemerintah dalam mengelola urusan publik," kata Anggi disela-sela aksinya di Depan Gedung B Pemkot Cimahi, Jumat (4/12/2020).

"Aksi ini sebagai bentuk dukungan moral kami dan saya pribadi sebagai putra daerah berharap terhadap ASN agar tetap fatsun terhadap konstitusi," tambahnya.

Dia menjelaskan, tertangkapnya tiga Wali Kota Cimahi tidak bisa dipukul rata dengan prilaku ASN yang korup. Menurutnya, ditemukan fakta bahwa tidak ada ASN yang terlibat dalam kasus yang menyeret wali kota.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkot Cimahi Kota Cimahi GPKC ASN Kota Cimahi Pengelolaan Kepentingan Publik Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pemkab Cirebon Targetkan Bebas Perilaku ODF di Tahun 2024

Soal Dana PEN, DPRD Ingatkan Pemprov Jabar Hati-hati

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi