Live Stream Bandung 132 TV


Imasepa BJB Sayangkan Ada Berita Dukungan Terhadap Otsus Jilid II

Mahasiswa Papua di Jabar menyatakan sikap menolak dukungan Otsus Jilid II

Ikatan Mahasiswa se-Tanah Papua Bandung Jawa Barat, (Foto: Imasepa BJB)

JABARNEWS | BANDUNG - Ikatan Mahasiswa se-Tanah Papua Bandung Jawa Barat (Imasepa BJB) menggelar aksi media sosial terkait konflik yang sedang terjadi di Tanah Papua, Kamis (3/12/2020) di Asrama Kamasan II Bandung Jalan Cilaki, Cihapit, Bandung.

Dalam aksi sebut, mahasiswa asal Papua yang sedang menempuh pendidikan di Bandung ini memberikan pernyataan sikap dengan mengutuk keras kegiatan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu yang dimuat oleh salah satu media massa di Jabar dengan judul "Mahasiswa papua di Jabar Dukung Kebijakan Pemerintah Otsus Jilid II".

Baca Juga:

Polresta Bandung Jadikan Gedung Sate Buat Pos Penyekatan Pemudik

Bahaya! Dua Mobil Ugal-ugalan Saling Kejar di Tol Buah Batu



Ketua Imasepa BJB, Yudas Paragaye mengatakan, pihaknya menyayangkan adanya kabar tersebut. Padahal kata Yudas, Imasepa BJB dengan tegas menolak Otonomi Khusus (Otsus) JIlid II.

"Kami seluruh mahasiswa se-Tanah Papua Jabar dengan tegas menolak Otonomi Khusus (Otsus) Jilid II, kami juga mengutuk keras tindakan-tindakan yang dilakukan oleh segelintir orang demi untuk mencari panggung atau jabatan yang mengatasnamakan Imasepa BJB untuk mendukung Otsus dan lain hal yang berkaitan dengan keberlanjutan Otsus Jilid II di tanah West Papua (Papua Barat, red)," kata Yudas dalam keterangan tertulis diterima Jabarnews, Kamis (3/12/2020.

Yudas menilai, tindakan tersebut hanya akan memperkeruh suasana dan berdampak kepada pemecah-belahan mahasiswa Papua yang ada di Jabar.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Imasepa BJB Mahasiswa Papua Papua Barat Bandung Otsus Jilid II Otonomi Khusus Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi